About Me

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Asix adalah sebuah kata yang berasal dari dua suku kata A dan six (enam). kalau digabung akan membentuk nama belakang saya yaitu anam. Sedangkan poel sebutan nama depan saya yang berasal dari saiful. karena lidah orang maduralah nama yang berarti pedang itu menjadi poel. tanggal lahir saya sama dengan tangal lahir bungkarno, tapi masih harus ditambah 24 hari lagi. Kalau tahun kelahiran waktu itu sedang bloming-blomingnya revolusi biru. atau masa dimana para petambak tergila-gila sama udang windu. Persisnya tahun kelahiran saya 1986.

Senin, 14 Februari 2011

Pengen Terkenal (cAK mAHoo)

Ada ada saja cara orang mempublikasikan dirinya pada halayak ramai. Setelah beredar single Sinta & Jojo beberapa waktu lalu di You Tube, kini salah seorang mahoo ingin menirunya.Namun dia tak mau mengcopy paste begitu saja. setelah online 7 hari 7 malam melalui google ditemukanlah cara yang menurutnya tepat.
Melalui PQ Talking Photo Mahoo (bukan nama sebenarnya) mencoba mengubah fotonya yang semburat menjadi menggemaskan. berikut cuplikannya.



blogmyspacedvd to ipod video convertertalkingphoto, dvd to psp convertertalkingphoto, dvd to zunetalking photo album



WARNING !!! DONT TRY THIS AT HOME



blogmyspacedvd to ipod video convertertalkingphoto, dvd to psp convertertalkingphoto, dvd to zunetalking photo album
this is mengong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

biar lebih asix dikomentari ya..dan jangan lupa follow ya...