About Me

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Asix adalah sebuah kata yang berasal dari dua suku kata A dan six (enam). kalau digabung akan membentuk nama belakang saya yaitu anam. Sedangkan poel sebutan nama depan saya yang berasal dari saiful. karena lidah orang maduralah nama yang berarti pedang itu menjadi poel. tanggal lahir saya sama dengan tangal lahir bungkarno, tapi masih harus ditambah 24 hari lagi. Kalau tahun kelahiran waktu itu sedang bloming-blomingnya revolusi biru. atau masa dimana para petambak tergila-gila sama udang windu. Persisnya tahun kelahiran saya 1986.

Rabu, 25 November 2009

2012?SO WHAT GITU LHO

Belum lama ini berbagai penjuru nusantara ramai membicarakan 2012. Tak kalah seru yang menjadi kontroversi adalah penayangan film berjudul 2012 di Indonesia. MUI yang merasa film berkisah bencana itu adalah film sesat. Mengapa? Karena menurut MUI (Majelis Ulama Indonesia) film itu mengkisahkan hari akhir bagi umat manusia atau bahasa kerennya KIAMAT. "KIAMAT itu tidak ada yang tau kapan datangnya?" ucap salah satu anggota MUI pada media.

Namun benarkah 20012 mengisahkan tentang KIAMAT?Jawabannya TIDAK.

Sebelum lebih jauh membahas 2012, saya ingin  mengenang kembali ramalan KIAMAT waktu Kang Saif masih duduk dibangku SLTP. Tepatnya 1999. Kala itu (puh..gara-gara ingat SMP nih jadi bahasa Sekolah dech) berbagai peramal mengatakan akan terjadi bencana super duahsyat pada tahun 1999 bulan 9 tanggal 9 jam 9 lebih 9 menit 9 detik.


TERNYATA.......
 mungkin ekspresi saya waktu itu...



 atau seperti ini........


 




Ih lebay kali ya...

Ternyata kagak ada apa apa..padahal sebagianb teman-teman kagak masuk sekolah karena parno sama ramalan.....puh sekarang terjadi lagi..malah 2012...

udah deh biasa aja kagak usah dibuat-buat....jalani aja kehidupan ini dan tetap beribadah kepada yang ESA
soal mampus mah pasrahin aja sama yang punya alam ini....

dan jangan lupa saling mengingatkan..kagak perlu ada blak list2 segala....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

biar lebih asix dikomentari ya..dan jangan lupa follow ya...