About Me

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Asix adalah sebuah kata yang berasal dari dua suku kata A dan six (enam). kalau digabung akan membentuk nama belakang saya yaitu anam. Sedangkan poel sebutan nama depan saya yang berasal dari saiful. karena lidah orang maduralah nama yang berarti pedang itu menjadi poel. tanggal lahir saya sama dengan tangal lahir bungkarno, tapi masih harus ditambah 24 hari lagi. Kalau tahun kelahiran waktu itu sedang bloming-blomingnya revolusi biru. atau masa dimana para petambak tergila-gila sama udang windu. Persisnya tahun kelahiran saya 1986.

Selasa, 24 November 2009

CARI UANG ONLINE DENGAN PTC

PTC (Paid To Click) adalah cara mendapatkan uang gratis di internet. Kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita meng-klik iklan yang mereka hadirkan. Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan yang memasang iklan di website PTC. Agar iklannya ada yang lihat (sehingga timbul peminat) maka Website PTC membayar kita untuk meng-klik (melihat) iklan-iklan dari pemasang iklan.

Berapa Yang Bisa Didapat ?
Rata-rata nilai dari setiap PTC adalah Rp 100 per klik. Namun ada juga yang membayar hanya Rp 25 per klik. Harga itu berlaku untuk PTC lokal (Indonesia). PTC luar negeri pembayarannya rata-rata juga Rp 100/klik. Bedanya jika luar negeri kita dibayar dengan dolar sekitar $0,001/klik.

Pendapatan itu belum termasuk jika kita mempunyai referal/down line aktive. Setiap ada downline biasanya kita juga mendapatkan penghasilan dari total klik yang dilakukan downline, cuman penghasilannya 50% hingga 25 % penghasilan klik normal.

Jadi begini, misalnya kita mengikuti PTC A, dengan pendapatan Rp 100/klik, dan kita juga bisa mendapatkan RP 50/klik dari referal kita.
jadi jika kita mempunyai 10 referal, kita mengklik 10 iklan tiap hari begitu juga referral kita maka pendapatan kita perhari
(Rp 100X10) + (Rp 50 X 10 X 10) = 1000 + 5000=Rp 6000 tiap hari.
uang tersebut akan langsung ditransfer kerekaning kita (PTC-Lokal) dan untuk luar akan di kirim melalui Paypal atau Paypal,Alertpay atau Liberty Reserve (LR).

anda tertarik berikut beberapa dafrat PTC yang bisa anda ikuti 

KlikAjadeh
KLIKDONG
10bux.net (PTC luar) asix
KLIKPTC
DUITBUX

Selanjutnya apa yang harus dilakukan untuk memulai?
Step Ke-1 adalah membuat rekening atau account untuk pembayaran komisi kita.
Untuk PTC local pembayaran komisi melalui Rekenging Bank Local. Sedangkan Untuk PTC luar melalui Paypal,Alertpay atau Liberty Reserve (LR).
Oleh karena itu, Anda harus mempunyai salah satu item tersebut agar dapat menerima pembayaran dari PTC.
Step Ke-2 adalah mendaftar di website PTC.
beberapa contoh PTC yang bisa diikuti KlikAjadeh, KLIKDONG,10bux.net (PTC luar) asix, KLIKPTC
DUITBUX

Step Ke-3 adalah melakukan login ke website PTC dan melakukan klik iklan. 
 Step Ke-4 adalah meminta pembayaran (PayOut/PO) ke Website PTC.
pembayaran bisa dilakukan jika kita sudah mencapai batas minimum transfer. umumnya berkisar Rp 20.000-Rp 100.000. tergantung PTC yang anda ikuti.
ada yang perlu ditanyakan?langsung aja kirim email atau koment aja dah cukup kok..
selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

biar lebih asix dikomentari ya..dan jangan lupa follow ya...