About Me

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Asix adalah sebuah kata yang berasal dari dua suku kata A dan six (enam). kalau digabung akan membentuk nama belakang saya yaitu anam. Sedangkan poel sebutan nama depan saya yang berasal dari saiful. karena lidah orang maduralah nama yang berarti pedang itu menjadi poel. tanggal lahir saya sama dengan tangal lahir bungkarno, tapi masih harus ditambah 24 hari lagi. Kalau tahun kelahiran waktu itu sedang bloming-blomingnya revolusi biru. atau masa dimana para petambak tergila-gila sama udang windu. Persisnya tahun kelahiran saya 1986.

Sabtu, 17 Oktober 2009

Bapak Nodai Anak Kandung

Perbuatan bejat Rahman bin Tarman tak patut ditiru. Bapak 42 tahun itu tega melampiaskan nafsu birahinya pada Mawar (bukan nama sebenarnya) putri kandungnya. Padahal usia korban baru 14 tahun. "Korban masih SMP,'' ujar Kapolsek Kademangan, AKP Barkah Jayadi.
Perbuatan terkutuk itu justru terungkap bukan oleh ibu korban atau saudara-saudara korban. Tapi dari isu tetangga yang aneh melihat gelagat suami dan anak Mutiari (ibu korban). ''Ibunya sendiri malah tidak tahu, Mutiari baru tahu setelah menanyakan langsung pada mawar tentang kebenaran isu yang beredar," ucap Barkah. Alangkah hancur ibu korban mendengar pernyataan dari mawar bahwa ayahnya telah beberapa kali menyetubuhinya.
Saat itu juga ibu korban langsung melaporkan perbuatan tersangka ke Polsek Kademangan. Saat akan dilakukan penangkapan tersangka sedang bepergian ke Surabaya. ''Maka petugaspun menyanggong tersangka di pertelon ketapang," kata barkah. Sekitar pukul 08.00 (16/10), tersangka langsung diciduk petugas begitu keluar dari bis.
Anehnya, saat dimintai keterangan oleh petugas, tidak nampak muka menyesal pada warga Jalan Kerici Kelurahan Pilang Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo itu. Diapun menceritakan sejak kapan dia mencabuli anaknya. ''Sekitar 2008, dan sudah enam kali saya menyetubuhinya," kata Tarman. Waktu itu anaknya baru pulang dari sekolah dan hendak ganti baju dikamarnya. Entah setan apa yang merasuki korban dia langsung menarik dan mencumbui korban. ''Kami melakukannya tidak bugil, tapi masih menggunakan celana pendek, tapi yang saya lakukan seperti layaknya hubungan badan suami istri," terangnya.
Setelah melakukan persetubuhan, korban mengatakan pada Mawar agar tidak melaporkan perbuatannya.''Jangan bilang ibu, kalau sampai tahu ayah dan ibu akan cerai dan ayah masuk penjara," ucap Barhak menirukan ancaman tersangka pada korban. Tapi, sepandai-pandainya bangkai disembunyikan, baunya akan tercium juga. anam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

biar lebih asix dikomentari ya..dan jangan lupa follow ya...