About Me

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Asix adalah sebuah kata yang berasal dari dua suku kata A dan six (enam). kalau digabung akan membentuk nama belakang saya yaitu anam. Sedangkan poel sebutan nama depan saya yang berasal dari saiful. karena lidah orang maduralah nama yang berarti pedang itu menjadi poel. tanggal lahir saya sama dengan tangal lahir bungkarno, tapi masih harus ditambah 24 hari lagi. Kalau tahun kelahiran waktu itu sedang bloming-blomingnya revolusi biru. atau masa dimana para petambak tergila-gila sama udang windu. Persisnya tahun kelahiran saya 1986.

Jumat, 09 Oktober 2009

Gedein Balon


Ada cara alami memperbesar payudara yang bisa dicoba ‘ma kalian semua. Ga’ perlu bahan-bahan kimia berbahaya ato sejenisnya, tapi… cukup dengan ini:

Olahraga

Dengan berolahraga, tubuh bakal lebih kencang ‘n tegak, naa otomatis payudara terlihat lebih besar. Berenang membuat payudara besar karena melatih otot dada yang bergerak melawan air. Lakukan latihan untuk mengencangkan otot pektoral di bawah payudara.

Berfikir Positif bahwa Kita punya Payudara Besar

Rilekskan diri terlebih dahulu. Pijat payudara dengan lembut dan pastikan kita percaya bahwa payudara jadi lebih besar. Lakukan ini sesering mungkin saat kita merasa nyaman dengan diri sendiri. Berfikirlah positif, otomatis kita bakal lebih PeDe ;)

Pakai Bra Khusus

Zaman modern kaya’ sekarang cie dah banyak diproduksi bra khusus. Bra yang dirancang khusus untuk memperbesar penampilan payudara tanpa harus operasi implan payudara ;) Tapi, kalo kocek ga’ sampai buat dapet bra payudara besar yang harganya selangit, bisa juga diakalin pake’ bra yang ada ganjalan busa. Ganjalan ini bisa buat payudara terlihat lebih besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

biar lebih asix dikomentari ya..dan jangan lupa follow ya...