About Me

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Asix adalah sebuah kata yang berasal dari dua suku kata A dan six (enam). kalau digabung akan membentuk nama belakang saya yaitu anam. Sedangkan poel sebutan nama depan saya yang berasal dari saiful. karena lidah orang maduralah nama yang berarti pedang itu menjadi poel. tanggal lahir saya sama dengan tangal lahir bungkarno, tapi masih harus ditambah 24 hari lagi. Kalau tahun kelahiran waktu itu sedang bloming-blomingnya revolusi biru. atau masa dimana para petambak tergila-gila sama udang windu. Persisnya tahun kelahiran saya 1986.

Sabtu, 17 Oktober 2009

Nyolong Malah Kecolongan

Kejadian yang dialami Hadi layak dimasukkan acara televisi yang menayangkan kejadian kriminal lucu. Mengapa tidak, pria 35 itu hampir saja jadi korban pencurian burung Murai Batu. Tapi yang terjadi malah sang pencuri meninggalkan motornya di TKP. ''Mereka (pencuri) lari ketika aksinya ketahuan saya," ucap Hadi.
Gelagat dua pencuri memang sudah mencurigakan. Sebelum menjalankan aksinya, dua pencuri dengan motor supra L 2720 XO itu mondar-mandir di samping rumah korban. Korban yang curiga menyanggong dari dalam rumah. ''Saya awasi dari dalam rimah, dari luar tidak kelihatan," ujar Hadi. Tidak berapa lama seorang remaja seumuran SMP melompati pagar tembok rumah korban. Pagar memang tidak terlalu tinggi, sekitar 1 meter.
Setelah berhasil melompati pagar, korban masih diam mengawasi. Begitu tersangka menaiki pelataran rumah dan hendak menjangkau burung, korban langsung membuka pintu. ''Dia langsung lari, dan saya kejar," ungkap warga Jl merapi RT 1 RW I kelurahan triwung lor Kecamatan kedemangan itu. Saat dikejar ternyata kawan tersangka (pria sekitar usia 33 tahun, rambut agak gondrong) telah menunggu diatas motor. Namun si Remaja tidak menuju motor, tapi terus lari hingga melewati kawannya.
Saat pengmudi motor hendak mennjalankan motornya, Hadi telah memegang motor dari belakang. Begitu masuk gigi satu dan gas di tancap, rantai motor langsung putus. Karena ketakutan, tersangkpun lari meninggalkan motornya. anam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

biar lebih asix dikomentari ya..dan jangan lupa follow ya...