About Me

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Asix adalah sebuah kata yang berasal dari dua suku kata A dan six (enam). kalau digabung akan membentuk nama belakang saya yaitu anam. Sedangkan poel sebutan nama depan saya yang berasal dari saiful. karena lidah orang maduralah nama yang berarti pedang itu menjadi poel. tanggal lahir saya sama dengan tangal lahir bungkarno, tapi masih harus ditambah 24 hari lagi. Kalau tahun kelahiran waktu itu sedang bloming-blomingnya revolusi biru. atau masa dimana para petambak tergila-gila sama udang windu. Persisnya tahun kelahiran saya 1986.

Jumat, 09 Oktober 2009

Lahan Hijau Maksiat


Ruang Terbuka Hijau Juga Kawasan Maksiat

Probolinggo- Maksud hati ingin memperindah kota dan menambah ruang rekreasi, tapi malah dijadikan kawasan mesum. Begitulah yang terjadi pada Ruang Terbuka Hijau Kawasan Perkotaan Kota Probolinggo yang berada di Jalan Mastrip Wonoasih. Kawasan tersebut kini menjadi salah satu tempat favorit pasangan muda melampiaskan 'hasratnya'.
Hampir setiap pagi, kita bisa menemui siswa berseragam sedang duduk santai digazebo-gazebo. Baik hanya sekedar nongkrong bolos bersama teman-temannya, bersama pacarnya, atau lebih dari itu. ''Mereka (yang sedang pacaran) seperti gak da malu lagi, walaupun ada orang didekatnya," kata perawat kawasan terbuka hijau itu, Yunus. Bahkan, tambah Yunus, pernah ada yang tumpak-tumpakan (saling tindih) walaupun gak sampai buka baju.
Kawasan semakin ramai ketika jam pulang sekolah, tidak hanya siswa SMA, SMP pun datang bersama pacarnya. Namun ketika menjelang sore pengunjung yang datang hiasanya bersama keluarga, tujuannya tempat bermain anak-anak mereka. Saat malam pun pengunjung tak lagi enggan. ''Kalu malam ada juga yang pacaran bahkan mabuk-mabukan, dan beberapa kali tertangkap satpol PP, sayangnya mereka tidak jera," ucap Saiful penjaga malam. Satpol PP pun tidak selalu merazia kawasan tersebut. ''Kalu kami mau melarang gak punya kewenangan mas, kami cuma pesuruh," kata Saiful dan Yunus kompak. Anam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

biar lebih asix dikomentari ya..dan jangan lupa follow ya...